Agensi Bantah Kabar Kim Soo Hyun Pacaran dengan Lim Nayoung

Siti Adisya Kirana | 13 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung dikabarkan berpacaran setelah terlihat bersama di festival musik Ultra Korea pada 7 Juni 2024. 

Rumor ini merebak luas di media sosial dan media online, dengan salah satu buktinya adalah foto Kim Soo Hyun yang berbisik ke telinga Lim Nayoung.

Namun, baik agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, maupun agensi Lim Nayoung, MASK STUDIO, telah membantah rumor tersebut. Pihak GOLDMEDALIST menyatakan bahwa rumor pacaran itu "tidak benar". 

“Rumor tersebut sangatlah tidak benar,” kata agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Rabu, (12/6)

Sedangkan MASK STUDIO menjelaskan bahwa pertemuan mereka di festival itu tidak disengaja dan mereka berbisik karena suasana konser yang bising.

“Mengenai foto sang aktor berbisik ke artis kami, itu karena venue konser yang begitu berisik sehingga mereka tidak bisa berbicara dengan baik. Itu alasan kenapa mereka berbisik satu sama lain. Rumor pacaran itu tidak benar,” imbuh agensi tersebut

Hingga saat ini, tidak ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung memang berpacaran. 

Oleh karena itu, agensi berharap penggemar tidak mudah percaya dengan rumor yang beredar dan menunggu klarifikasi resmi dari kedua belah pihak.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait