Agensi Buka Suara soal Rumor Kencan Kim Soo Hyun dan Lim Na Young

Sekar Diana Putri | 14 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun sukses membintangi drama Korea Queen Of Tears, sehingga namanya menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. 

Serial ini, yang ramai dibicarakan di berbagai media sosial, dianggap telah membuat banyak penggemar menangis dan sulit move on.

Berdasarkan data Nielsen Korea, rating episode 10 Queen of Tears mencapai 19 persen dan menjadi drama tvN dengan rating tertinggi. 

Kim Soo Hyun kembali menjadi perbincangan seluruh media setelah foto berbisik dengan Lim Na Young tersebar. Keduanya pun dirumorkan sedang kencan.

Rumor ini bermula saat keduanya sedang menghadiri festival musik elektronik Ultra Korea pada (7/6). Para penggemar keduanya semakin yakin mereka punya hubungan spesial saat Kim Soo Hyun tertangkap kamera berbisik kepada Lim Na Young.

Menanggapi rumor kencan tersebut, pada Selasa (11/6) agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, menjelaskan: “Itu tidak benar sedikit pun,” . 

Tidak hanya agensi Kim Soo Hyun saja, MASK STUDIO selaku agensi dari Lim Na Young juga memberikan penjelasan lebih detail terkait rumor tersebut.

“Keduanya bertemu secara kebetulan di festival. Tempatnya sangat bising sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi, sehingga mereka harus saling berbisik. Rumor kencan itu tidak benar,” jelas MASK STUDIO.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait