Carman Lee Tampil Jadi Bibi Lung setelah 27 Tahun, Netizen Puji Kecantikannya

Redaksi | 15 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Carmen Lee populer saat menjadi Xiao Long Nu atau Bibi Lung dalam serial The Return of The Condor Heroes pada 1995 silam. Carmen disebut aktris yang paling cocok memerankan Bibi Lung dari beberapa versi kisah Return of The Condor Heroes.

Tidak hanya itu, parasnya yang cantik membuat Carman Lee dijuluki Bibi Lung tercantik hingga saat ini mengalahkan aktris lainnya, seperti Idy Chan, Angela Pan, Fann Wong, Liu Yifei hingga Michelle Chen.

Belum lama ini Carman Lee bikin geger penggemar Return of The Condor Heroes. Aktris berusia 56 tahun itu mengunggah foto di media sosial dirinya kembali sebagai Bibi Lung.

Carman Lee saat memerankan Xiao Long Nu atau Bibi Lung di The Return of The Condor Heroes

Carman Lee melakukan adegan ikonik saat Bibi Lung tengah bergelantungan dengan kain sutra. 

“Aku telah belajar bagaimana (melakukan adegan ini) tanpa tali, akan sangat sayang jika aku tak mengenakan busana seperti Xiao Long Nu,” kata Carman Lee.

Netizen pun terperangah melihat penampilan Carman. Ternyata penampilan Carman Lee sebagai Bibi Kung sama sekali tak berubah setelah 27 tahun.

Pujian membanjiri Carman karena wajahnya yang cantik dan awet muda. Bahkan ada  yang membandingkan dengan foto lamanya sebagai Bibi Lung dan saat ini.

Carman Lee foto Weibo

“Kok bisa ia tak menua sama sekali?” tulis netizen.

“Dulu aku masih anak-anak dan sekarang sudah jadi bibi saat menyaksikan Gu Gu (sebutan untuk Bibi Lung) sementara ia masih sama saja setelah bertahun-tahun,” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya bintang Mandarin itu sempat mendapat sorotan karena kisah kelam yang dialami saat menghilang dari dunia hiburan pada 2004.

Beberapa tahun setelahnya ia pun mengalami depresi setelah putus dari sang kekasih dan kematian sang ayah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait