Maggie Cheung Bikin Akun Media Sosial, Fans Minta Jangan Ikutan Jualan Live Streaming

Redaksi | 26 November 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maggie Cheung (58) membuat akun media sosial pertamanya. Mantan bintang layar perak Hong Kong ini bergabung dengan Douyin (TikTok versi Tiongkok) awal pekan ini dan membagikan seujumlah video lawas.

Maggie mengatakan keputusan bergabung dengan Douyin terjadi secara tiba-tiba dan terasa sedikit "aneh".

Dia mengatakan sedang membersihkan komputernya dan menemukan beberapa video lawas. Ada klip dirinya di tempat kerja dan cuplikan kehidupan sehari-harinya. Melihat video itu membuat Maggie bahagia dan emosional, jadi dia memutuskan untuk membagikannya ke media sosial.

Di salah satu klip unggahannya, Maggie terlihat dalam sesi foto bersama fotografer Swiss René Habermacher di London pada 2008. Lalu ada klip lain yang menunjukkan dia mengendarai sepeda di jalanan Paris.

“Menonton klip ini lagi, saya merasa waktu berlalu sangat cepat. Saya merasa sedikit aneh ketika melihat diri saya di dalam video dan latar belakangnya sangat berbeda dengan yang saya alami sekarang. Saya tidak pernah berpikir 10 tahun akan berlalu begitu saja, ”katanya, menambahkan bahwa dia baik-baik saja sekarang.

Akun Douyin Maggie menarik lebih dari 440.000 pengikut dalam waktu kurang dari 24 jam dan videonya menjadi viral. 

Fans senang melihat Maggie di media sosial. Namun, beberapa berkomentar bahwa mereka berharap dia tidak mulai melakukan penjualan live streaming, yang akan "merendahkan" citranya.

“Jika dia ingin menghasilkan uang, mengapa repot-repot menjual barang di siaran langsung? Dia ke sini hanya untuk bersenang-senang, tentu saja bisa saja dia menggelar konser virtual,” ujar salah satu penggemar.

Yang lain menulis: "Saya pikir dia sangat real. Saya melihat berita tentang dia berbelanja di warung pinggir jalan. Semua yang berbicara tentang dia akan melakukan penjualan live streaming, saya pikir Anda terlalu banyak berpikir."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait