Heboh Video Seks Mirip dengannya Beredar Luas, Miss Hongkong 2022 Buka Suara

Redaksi | 29 November 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss Hongkong 2022, Denice Lam disebut-sebut sebagai pemeran wanita dalam video syur yang beredar di media sosial belum lama ini. Kabar tersebut ramai dibicarakan setelah salah seorang mengaku memiliki video asli video seks Denice Lam seperti yang diberitakan oleh 8Days.

video syur durasi panjang itu ditawarkan ke beberapa media dengan harga tinggi. Sang penjual video tersebut mengatakan memiliki informasi soal pemerkosaan yang menimpa sang model. 

Dalam sebuah file berisi dua buah foto dan sebuah video, yang disebutkan  Denice Lam tampil tanpa busana. Sebelumnya tangkapan layar video seks tersebut sempat dipublikasikan oleh sebuah majalah di Hong Kong.

Hingga sekarang tidak ada media Hongkong yang berni membeli file tersebut. Si pemilik file rahasia itu malah mengunggahnya di media sosial. Ia pun mengklaim file miliknya versi lengkap dari yang dulu sempat beredar dan membuat heboh.

Semakin ramai hingga jadi sorotan publik Hongkong, Denice Lam akhirnya bersuara terkait video seks yang bikin heboh tersebut.

“Lihat saja sekali dan kau akan tahu jika itu bukanlah diriku,” tegas putri dari aktor gaek Wilson Lam.

Sejak kemunculan Denice Lam di industri hiburan, perempuan berusia 27 tahun itu tidak jauh dari kontroversi. Pernyataan-pernyataannya kerap mengundang pro dan kontra.

Sejak menyandang predikat Miss Hong Kong, Denice Lam selalu menjadi buruan wartawan. Sayangnya, tak ada berita positif yang hadir dari dirinya. Ia bahkan sempat dilabeli sebagai nymphomania atau yang juga dikenal sebagai hiperseks, setelah rekaman wawancara lamanya diuanggah kembali.

Dalam cuplikan wawancara tersebut, Denice mengaku punya lima teman pria yang menjadi partner seksnya. Hal ini membuat citranya rusak dan dijuluki sebagai bom seks.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait