Video Terbaru Maggie Chan jadi Perbincangan, Bantuk Wajahnya Dianggap Tak Wajar

| 5 Desember 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi layar perak Hong Kong Maggie Cheung (58) baru-baru ini jadi perbincangan setelah muncul dalam sebuah video. Video pendek berdurasi 15 detik itu disiarkan di media sosial Douyin dalam sebuah konser untuk mempromosikan lagu klasik Hong Kong yang diadakan aplikasi tersebut.

Dalam video itu, Maggie berbicara singkat kepada pemirsa, mengatakan bahwa lagu "Fate" yang dirilis pada 1984 yang dibawakan diva Hong Kong Anita Mui adalah salah satu lagu favoritnya.

“Saya sangat menantikan cover (lagu itu) dari Fiona Sit dan Anthony Lun,” katanya.

Penampilan Maggie dalam video tersebut menuai tanggapan beragam dari warganet.

Beberapa netizen memuji kecantikannya. Dalah satunya mengatakan bahwa Maggie "terlihat lebih baik karena sekarang berat badannya bertambah".

Maggie Cheung (Douyin)

Yang lain mengatakan bahwa mendengarkan Maggie berbicara terasa seperti menonton aktingnya di film.

Namun, ada beberapa netizen yang nyinyir. Seorang netizen menulis bahwa wajah Maggie "tampak membeku", sementara yang lain menyebut bahwa sang aktris tampaknya telah melakukan sesuatu pada wajahnya, membuatnya terlihat tidak wajar.

Setelah pensiun dari dunia akting pada tahun 2006. Maggie Cheung jarang muncul di hadapan publik. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, dia mulai menampakkan dirinya kepada publik. Awal tahun ini ia enjadi DJ di sebuah acara. Baru-baru ini, Maggie juga diketahui membuat akun Douyin atau TikTok versi Tiongkok.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait