Andy Lau Ayah yang Baik, Beri Dukungan untuk Putrinya di Pertunjukan Sekolah

| 5 Desember 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi orang tua, menyaksikan anaknya tampil di drama sekolah atau resital adalah pengalaman yang tak ternilai. Nah, superstar Hong Kong Andy Lau juga merasakan hal tersebut.

Penyanyi dan aktor ini muncul di sebuah pertunjukan sekolah pada Jumat (2/12). Ia hadir di sana untuk memberikan dukungan pada putrinya, Hanna, yang berusia 10 tahun.

Dalam sejumlah foto yang beredar secara online, Andy yang menggunakan pakaian serba hitam dengan masker putih terlihat berusaha menemukan tempat duduknya. Ia juga terlihat sibuk menonton penampilan putrinya seperti orang tua lainnya.

Netizen di media sosial Weibo terkesan dengan penampilan Andy yang tak bikin heboh.

“Bintang Hong Kong benar-benar rendah hati, tidak seperti artis daratan (Tiongkok),” tulis salah satu netizen.

Andy Lau menonton pertunjukan anaknya di sekolah. (Istimewa)

Sementara itu, penggemar lain berkomentar bahwa orang tua yang menyekolahkan anak mereka ke sekolah yang sama dengan putri Andy mungkin orang kaya dan bukan orang biasa. "Ini karena mereka tidak akan mengerumuninya atau memintanya untuk menandatangani tanda tangan,” beber netizen.

Netizen juga mengomentari betapa tampannya Andy Lau saat menonton pertunjukan.

“Saya tidak percaya dia berusia 61 tahun,” komentar netizen.

Andy dan istrinya, mantan model Malaysia Carol Chu, menikah pada 2008. Mereka memiliki putri mereka Hanna pada tahun 2012.

Ini bukan pertama kalinyaAndy Lau terlihat di depan umum di acara sekolah putrinya. Pada tahun 2018, Andy dan Carol menghadiri wisuda anaknya yang duduk di taman kanak-kanak.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait