Mewah, Pohon Natal Aktris Hong Kong Ini Bertemakan Hermes

| 6 Desember 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Desember ini, mereka yang merayakan Natal mulai mendekor rumahnya dengan pohon Natal. Hal tak biasa dilakukan presenter dan aktris Hong Kong Priscilla Ku. Pohon Natal di rumahnya mengusung tema Hermes.

Lewat Instagramnya, Priscilla membagikan foto pohon Natal di ruang tamunya yang dikelilingi oleh puluhan kotak Hermes berwarna oranye. Sebagai pengganti pernak-pernik, pohon Natal itu juga dihias dengan ornamen Hermes seperti miniatur tas dan kotak.

“Tema pohon Natal tahun ini adalah 'kotak oranye',” tulis wanita berusia 60 tahun itu di Instagramnya Minggu (4/12). “Tema untuk rumah dan studio kami juga sama.”

Postingan itu kemudian dikomentari sahabat Priscilla dan sejumlah netizen.

“Sangat spesial, terlihat bagus,” komentar model Qiqi Yam. Sementara aktris Jessica Hsueh menuliskan “OMG!” di kolom komentar.

“Ha ha, kupikir ini adalah toko Hermes,” komentar netizen.

Sebagai kolektor Hermes, Priscilla pernah membagikan foto dirinya berpose dengan Himalaya Kelly 25 yang dianggap sebagai tas paling langka yang pernah ada. Tas itu dibeli untuk ulang tahunnya di bulan Agustus. Model yang sama dibandrol 3,3 juta dolar Hong Kong Rp 6,5 miliar dalam lelang pada tahun 2020.

Pada bulan Januari, dia juga membagikan video unboxing Hermes Birkin Cargo. "Ini tidak biasa bahkan untuk penggemar Hermes," tulisnya di bagian caption unggahannya.

Priscilla bukanlah satu-satunya selebritas yang terpikat dengan tas Hermes. Bulan lalu, pembawa acara Taiwan Mickey Huang menghadiahkan Hermes Birkin kepada co-host-nya, Lulu Huang, setelah berjanji akan memberikan tas tersebut jika mereka menang di Golden Bell Awards.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait