Stephen Chow Pamer Kemampuan Berselancar di Usia 60, Netizen Terpesona

| 7 Desember 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda komedi Hong Kong Stephen Chow dikenal sebagai aktor dan sutradara andal. Namun siapa sangka ia juga peselancar yang mahir.

Awal bulan ini, aktor berusia 60 tahun itu memamerkan keterampilan berselancar yang luar biasa lewat unggahan di Instagram. 

Dalam video tersebut, bintang Kungfu Hustle dan Shaolin Soccer dengan cekatan beraksi melompat di atas ombak menggunakan papan seluncur. Ia mendarat di air dengan sangat mulus.

Meski terlihat sempurna, Stephen tampaknya tidak terlalu puas dengan penampilannya itu. Ia bahkan meminta tip tentang melompat lebih tinggi dalam caption unggahannya kepada para follower-nya.

Nah, permintaan itu kemudian direspons netizen. 

Banyak pengikut Stephen di Instagram meninggalkan komentar untuk membantu sang aktor menjadi lebih baik, termasuk aktris Tiongkok Angelababy yang juga seorang pencinta selancar.

"Pusat gravitasi (Anda) harus datang dari dalam lalu ke luar lalu kembali ke dalam," sarannya.

Stephen kemudian merespons komentar tersebut. "Mengerti, tolong tunjukkan," jawabnya.

"Oke, beri aku dua tahun untuk berlatih dulu," canda Angelababy.

Namun ada juga yang memberikan tanggapan nyeleneh, seperti diungkap oleh influencer asal Malaysia, Jeff Leong. "Coba saja menggunakan bantuan editing," tuturnya.

Banyak juga netizen yang terpesona dengan kemampuan berselancar Stephen, terlebih mengingat usianya yang sudah kepala 6.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait