Salah Panggil Nama, Netizen Ini Ngaku Ditampar dan Diludahi Edison Chen

Binsar Hutapea | 8 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memiliki anak, bintang Hong Kong Edison Chen (41) tak otomatis menjadi kalem. Ia masih memiliki temperamen yang buruk.

 
Baru-baru ini, seorang netizen mengklaim di platform media sosial Xiaohongshu dirinya diserang sang bintang di sebuah pusat perbelanjaan di Jepang setelah memanggilnya  dengan nama Eason Chan. Sebagai informasi, Edison memiliki hubungan buruk dengan Eason selama beberapa tahun terakhir. 

Sang netizen mengaku sedang berbelanja dengan istrinya ketika melihat Edison bersama istri modelnya Qin Shupei dan putri mereka yang berusia lima tahun, Alaia. Ketika istri si netizen pergi ke kamar pas, dia mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto Edison untuk dibagikan kepada teman-temannya. Dia mengklaim Edison kemudian menghampirinya dan bertanya: "Siapa yang baru saja kamu bicarakan? Siapa namaku?" Terkejut, netizen yang mengaku tak asing dengan sosok selebriti itu menjawab: "Eason Chan."

Keluarga Edison Chen. (Instagram) 

  1. Saat itulah kekacauan muncul. Edison diduga berteriak kepada si netizen: "Brengsek! Nama saya Edison Chen!" Edison kemudian menamparnya. Netizen tersebut mengatakan respons alaminya adalah membalas. Saat itulah istrinya datang dan meminta maaf kepada Edison. Namun, Edison terus menyerangnya dan bahkan meludahinya. Terdesak, sang netizen pun melawan. Edison  kemudian menantang netizen untuk "bersikap jantan dan bertarung di luar". 

Sang netizen menambahkan, Shupei dan Alaia berada di sisi Edison menyaksikan pertengkaran tersebut. Di sekitar waktu itulah polisi datang dan membubarkan pertengkaran tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait