Balasan Nakal Stephen Chow untuk Cewek Cantik yang Ingin Kirimkan Celana Dalamnya

Redaksi | 11 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stephen Chow (60) terbilang relatif baru di Instagram. Ia bergabung dengan platform berbagi foto dan video itu pada Oktober lalu. Saat ini, pengikut bintang Shaolin Soccer mencapai lebih dari 480 ribu.

Di Instagram, legenda film komedi ini senang berinteraksi dengan penggemar. 

Pada awal bulan ini, Chow memposting foto saat pembuatan film komedi God Of Cookery (1996). Di bagian caption, ia meminta para pengikutnya untuk membagikan harapan mereka untuk Tahun Baru ini.

Banyak seleb yang membanjiri kolom komentar dengan harapannya. Aktor Hong Kong Louis Cheung dan Shaun Chen menulis berharap bisa bekerja dengan Chow. Sementara aktris TVB Sisley Choi bercanda bahwa dia ingin menjadi pacar Chow. 

Komentar paling nakal dituliskan pemandu sorak Taiwan Lin Yizhen atau lebih dikenal sebagai Linda. Di postingan itu, Linda menulis: "Saya harap bisa memberi Anda celana dalam saya." 

Tanpa diduga, Stephen membalas komentar tersebut: "Warna apa yang bisa saya pilih?" Linda memberikan balasan, "Saya akan mengirimkan semua warna!"

Linda, yang merupakan anggota Rakuten Girls Taiwan, pemandu sorak untuk tim bisbol Rakuten Monkeys, kemudian mengambil tangkapan layar dari percakapan tersebut dan memposting di Instagram-nya.

Linda (Instagram)

"Ternyata dia benar-benar membalas komentar. Ini luar biasa!" tulisnya.

Netizen dan penggemar rupanya tergelitik oleh interaksi mereka. 

“Sangat lucu. Dia (Chow) sangat dekat dengan netizen," komentar netizen.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait