Raja Charles dan Pangeran William Berduka, Kehilangan Sosok Sahabat Dekat Ini

Binsar Hutapea | 21 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat Raja Charles dan juga Pangeran William serta Pangeran Harry, Kuldip Singh Dhillon, meninggal dunia pada usia 72 tahun.

Menurut laporan Express UK, Kuldip Singh Dhillon meninggal saat dalam perjalanan ke India pada awal pekan lalu. Ia pergi ke sana untuk menghadiri pernikahan kerabatnya. Kabar ini mengejutkan orang dekat Dhillon lantaran selama ini ia berada dalam kondisi bugar dan tak mengeluh sakit.

Dhillon juga merupakan sahabat karib Permaisuri Camilla sejak awal 1970-an. Istri Raja Charles itu sering makan malam dengan suaminya saat itu, Andrew Parker Bowles, di rumah Dhillon.

Sementara menurut laporan Mirror, Pangeran William dan Pangeran Harry sangat dekat dengan putra Dhillon, Satman, yang merupakan pemain polo profesional dan juga pengusaha.


Dhillon bermigrasi ke Inggris dari India pada tahun 1955 saat berusia 4 tahun, menurut profil di laman Wikipedia. Dia juga dikenal dengan nama depan Inggrisnya "Kolin". Dia kemudian menjadi pengembang properti kaya di Inggris dan pengurus olahraga polo. Dia adalah mantan ketua Asosiasi Polo Sekolah dan Universitas. Dhillon juga menjabat sebagai ketua Cirencester Park Polo Club yang didirikan pada 1894. 

Raja Charles, Permaisuri Camilla, Pangeran William, dan Harry belum secara resmi mengungkapkan dukacita atas kematian Dhillon.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait