Pengakuan Andy Lau Minum 20 Cangkir Kopi Sehari : Bikin Saya Nyaman

Binsar Hutapea | 23 Januari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Andy Lau, The Wandering Earth II, tayang perdana pada Tahun Baru Imlek kemarin. Sang bintang pun sibuk mempromosikan film tersebut.

Baru-baru ini, Andy Lau dan sutradara Frant Gwo tampil di acara Douyin Opening Remarks, di mana keduanya berbagi cerita mengenai pembuatan film The Wandering Earth II serta kehidupan pribadi mereka. Aktor Wu Jing yang juga membintangi film tersebut ikut dalam sesi bincang-bincang itu.

Wu Jing, yang bekerja dengan Frant pada film pertama The Wandering Earth (2019), mengatakan bahwa satu-satunya hal yang tetap sama antara pembuatan film pertama dan kedua adalah konsumsi kopi sutradara yang tinggi. Pernyataan itu kemudian ditanggapi Andy: "Siapa yang minum kopi lebih banyak? Anda atau saya?"

Ketika Frant menjawab bahwa dia minum sekitar lima atau enam cangkir sehari, Andy menimpali: "Saya masih minum lebih dari 20 cangkir."

Mendengar ini, Wu Jing yang terkejut bertanya: "20 cangkir? Apakah penampilanmu yang tetap muda itu akibat meminum 20 cangkir kopi?"

Andy tidak mengalami jantung berdebar atau sesak napas karena minum kopi sebanyak itu. Sebaliknya, itu membuatnya merasa nyaman, tidak seperti minuman lainnya.

Andy Lau (8days)

“Minuman lain tidak akan berhasil dan saya tidak bisa minum minuman dingin,” katanya.

“Saya dimarahi oleh keluarga saya karena (minum terlalu banyak) kopi. Saya tidak diperbolehkan minum kopi di rumah, itulah sebabnya saya senang bekerja," lanjutnya lagi

Andy juga mengungkapkan bahwa dia menikmati kopi hitam dan tidur sangat nyenyak ketika minum secangkir sebelum tidur. "Itu menghipnotis saya," katanya.

Pengakuan Andy Lau ini mengejutkan banyak netizen.

“20 cangkir?! Jantungmu benar-benar kuat. Tangan saya mulai gemetar setelah lima cangkir,” tulis netizen. 

“Tentu saja (keluarga Anda) akan memarahi Anda karena minum lebih dari 20 cangkir sehari.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait