Meski Hampir Berusia 60 Tahun, Donnie Yen akan Terus Main Film Laga

Binsar Hutapea | 27 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang aksi Hong Kong Donnie Yen akan terus membuat film aksi sampai penonton bosan melihatnya.

Pria berusia 59 tahun itu mengatakan hal tersebut dalam wawancara dengan Ming Pao Daily News Hong Kong yang diterbitkan pada Rabu (25/1) kemarin.

Bintang Ip Man ini mengaku pernah mempertimbangkan untuk beralih ke film non-aksi, tetapi ia merasa pasar belum siap menerima hal itu.

“Saya tidak berbicara negatif tentang Come Back Home,” katanya, merujuk pada film drama yang rilis tahun 2022, yang ia produksi dan bintangi, tetapi tidak mendapat hasil baik di box office. “Tampaknya penonton lebih suka melihat saya bertarung di film laga daripada di drama. Saya bisa menerimanya.”

Lantas sampai kapan suami mantan ratu kecantikan Cissy Wang ini bakal terus bermain di film laga? 

Dommie Yen (Instagram)

“Saya sudah berkali-kali memberi tahu istri saya bahwa saya akan pensiun pada usia 55 tahun,” katanya. “Saya sudah memiliki ide ini saat syuting Big Brother (2018),” ungkapnya. 

"Saya masih bisa bertarung sedikit sekarang, tetapi ketika penonton tidak lagi tertarik melihat saya melakukannya, saya tidak akan menghentikan dunia untuk berputar."

Donnie Yen saat ini tengah mempromosikan film aksi terbarunya, Sakra, di mana ia berperan sebagai Qiao Feng, kepala kelompok seni bela diri Geng Pengemis. Film tersebut diadaptasi dari novel milik Louis Cha, Demi-Gods And Semi-Devils.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait