Pertama Kali, Jimmy Lin Posting Wajahnya Setelah Kecelakaan Mobil Tragis

Binsar Hutapea | 2 Februari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kali, penyanyi dan aktor Jimmy Lin memposting foto dirinya sejak kecelakaan lalu lintas lebih dari enam bulan lalu.

Dalam foto tersebut, Jimmy Lin tampak sedang bekerja dengan adiknya, Lin Chih-hsin. Jimmy dan adiknya merupakan direktur di sebuah perusahaan konstruksi. Terlihat dalam unggahan foto mereka sedang melihat model proyek perumahan baru di galeri pemasaran.

Tidak ada bekas luka yang terlihat di wajah Jimmy dan dia tampak bersemangat meski terlihat lebih kurus. Adapun agensi Jimmy telah mengatakan kepada media pada Desember 2022 lalu bahwa ia  akan dapat kembali bekerja pada Februari 2023.

Jimmy sendiri rajin memperbarui akun media sosialnya. Dia kerap membuat postingan di hari-hari besar seperti Tahun Baru Imlek, Hari Natal, serta ulang tahun istri dan anak-anaknya.

Jimmy Lin, mantan idola remaja era 1990-an yang juga pecinta balap, mengalami kecelakaan saat mobil Tesla Model X putih miliknya menabrak pembatas jalan dan terbakar di jalanan Taiwan pada Juli 2022 lalu. Ia dan anaknya, Jenson, ditarik keluar dari mobil oleh para pelintas sebelum kendaraan itu terbakar.

Jenson besar baik-baik saja setelah kecelakaan tersebut, namun Jimmy harus dirawat di unit perawatan intensif Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung. Dia dirawat di rumah sakit selama 10 hari dan menjalani dua operasi, satu untuk memasang batang titanium di lengannya dan satu opreasi lagi untuk patah tulang wajahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait