Tony Leung Ungkap Masa Kecilnya yang Kelam : Ayah Saya Mabuk Setiap Hari

Binsar Hutapea | 4 Februari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hong Kong Tony Leung berbagi tentang kisah masa kecilnya yang pahit dalam film dokumenter pendek In This Moment, Tony Speaks To You yang dirilis di media sosial Douyin (TikTok versi Tiongkok) pada Kamis (2/2).

Dalam dokumenter tersebut, Tony mengatakan dulunya adalah anak yang suka bergaul. Tetapi hal itu berubah ketika ayahnya pergi meninggalkan keluarganya. "Ketika ayah saya pergi, saya mulai menyembunyikan emosi saya di dalam," ujar pria berusia 60 tahun itu. 

"Sebelum dia pergi, ibu dan ayah saya bertengkar setiap hari. Ayah saya mabuk setiap hari… Saya ingat bahwa setiap malam ketika saya mendengar mereka bertengkar, saya sangat takut sehingga saya mengambil selimut dan menangis. Selain merasa takut, saya tidak tahu harus berbuat apa lagi," ungkapnya. 

Tony Leung dan Carina Lau. (istimewa)

"Saya akan mengingat adegan itu selamanya… Saya ingat saat itu musim dingin dan dingin… Mungkin (itu sebabnya) saya selalu menjadi anak yang sangat sensitif," tambahnya.

Tony juga ingat bahwa dia menjadi penyendiri dan sering merasa tidak bahagia sejak peristiwa itu. 

"Ketika ibu dan ayah saya berpisah, kadang-kadang ayah mengajak saya bermain. Namun, saya tidak terlalu bahagia. Sejujurnya, secara umum, saya tidak bahagia," tegas suami Carina Lau.

"Dia mengajakku bermain di taman hiburan, tapi saya sama sekali tidak senang. Saya bahkan bisa mengingat apa yang dia kenakan hari itu."

Untuk melarikan diri dari kenyataan, Tony sering pergi ke bioskop. Dia juga mengaku jatuh cinta dengan akting karena membuatnya bisa melampiaskan semua emosi yang terpendam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait