Bikin Heboh Setelah Ngaku Bakal Punya Anak, Jerry Yan Minta Maaf

Binsar Hutapea | 10 Februari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu lalu (8 Februari), aktor Taiwan Jerry Yan bikin heboh netizen. Lewat media sosial Weibo, bintang Meteor Garden ini mengindikasikan akan memiliki anak. "Anakku akan datang," katanya dalam postingan tersebut.

Banyak netizen yang berasumsi bahwa pria berusia 46 tahun itu bakal menikah  dan memiliki anak, seperti dilakukan Hu Ge dan Song Joong Ki baru-baru ini . 

Sayangnya, ternyata Jerry--yang baru saja mempromosikan drama barunya The Forbidden Flower--tak benar-benar memiliki anak atau menikah. Netizen pun kemudian menudingnya sebagai pencari perhatian.

"Dia mencoba untuk membuat hype untuk drama barunya, tapi ini cara yang sangat tidak menyenangkan untuk dilakukan," kata seorang netizen. 

"Ingin memberi selamat kepada Anda tetapi ternyata itu adalah aksi publisitas. Itu sangat mengganggu," kata yang lain.

Postingan Jerry Yan. (Weibo)

Beberapa juga menuduh Jerry menunggangi gelombang selebriti baru-baru ini yang mengumumkan bahwa mereka sudah menikah.

Menanggapi kontroversi tersebut, Jerry memposting ulang pesan tersebut empat jam kemudian, kali ini dengan tautan ke video musik dari lagu tema drama The Forbidden Flower.

Dia kemudian menulis di komentar: "Staf kami memberi tahu saya bahwa cara saya memposting tidak sesuai dan meminta saya untuk menyertakan tautan ke video musik. Maaf."

Belakangan dijelaskan bahwa kalimat "Anakku akan datang" adalah petikan diaolog dari drama tersebut, itulah sebabnya sang aktor menggunakan kata-kata itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait