Penampilan Perdana Jimmy Lin di Depan Publik Sejak Kecelakaan Mobil 7 Bulan Lalu

Binsar Hutapea | 15 Februari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin akhirnya muncul di depan publik. Tujuh bulan setelah mengalami kecelakaan naas, bintang era 1990-an itu tampil di sebuah acara yang dihadiri lebih dari 3.000 orang.

Jimmy mengalami kecelakaan lalu lintas di Kota Taoyuan pada Juli 2022 dan dirawat di rumah sakit selama 10 hari. Dia menjalani dua operasi di sana; satu untuk memasukkan batang titanium ke lengan kanannya dan satu lagi untuk memperbaiki patah tulang wajah.

Lewat postingan di sosial media, Bintang Shaolin Popeye ini membagikan foto-foto sedang menyemarakkan acara Tahun Baru Imlek di Taichung pada Minggu malam.

Foto-foto itu menunjukkan Jimmy yang penuh senyum dan menyapa penonton dengan antusias, tidak terlihat bekas luka di wajahnya. Dia juga terlihat melakukan tos kepada para penggemarnya.

“Saya sudah lama tidak melihat kalian semua. Terima kasih atas tanggapan hangatnya,” tulis Jimmy di bagian caption.

Di acara itu, Jimmy sempat diminta penggemar untuk menyanyikan salah satu lagu klasiknya, "Rainy Season Of A 17-Year-Old" (1992). Ia menuruti permintaan itu dengan menyanyikannya secara acappella.

Agensi Jimmy mengatakan kepada media Taiwan bahwa acara tersebut diselenggarakan oleh sebuah perusahaan produk perawatan kesehatan.  Melalui agensinya, Jimmy mengaku merasa bahagia dan diberkati bisa tampil lagi di hadapan banyak orang. “Meskipun suaraku masih agak serak, saya bekerja keras untuk memulihkan diri dan berharap bisa kembali ke tempatku sebelumnya,” ungkap Jimmy Lin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait