Tak Punya Ponsel, Jerry Yan F4 Merasa Hidupnya Jauh Lebih Damai

Binsar Hutapea | 23 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Taiwan dan mantan personel F4 Jerry Yan sering mendapat pujian karena penampilannya yang terlihat jauh lebih muda dari usianya yang 46 tahun.

Tahun lalu, Jerry menghidupkan kembali karakter Tao Ming Tse dari drama populer Meteor Garden (2001) untuk sebuah variety show. Para penggemar menyebut bahwa dia masih terlihat sama seperti dua dekade lalu.

Jerry Yan memulai debutnya di dunia hiburan pada 2000 dan merupakan bagian dari boy band idola F4 dari tahun 2001 hingga 2013. Jerry saat ini membintangi drama, Xia Hua bersama aktris Tiongkok Xu Ruohan, yang 21 tahun lebih muda darinya.

Jerry Yan (Instagram)

Serial romansa yang diadaptasi dari sebuah novel ini telah mendapatkan banyak perhatian dari penonton dan netizen, dengan banyak yang mengatakan bahwa Jerry masih menjadi idola hingga saat ini.

Adapun Jerry dikenal sangat pendiam dan tertutup tentang kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah wawancara media di Tiongkok, Jerry ditanya tentang bagaimana caranya dia tetap damai dan seimbang secara emosional.

Apa jawaban sang aktor? "Ini sangat sederhana, (saya) tidak menggunakan ponsel saya sama sekali."

“Saya pikir (ponsel) memiliki pro dan kontra. Saat ini, ada kelebihan informasi, dan Anda menerima banyak (berita) dari luar dunia. Saya merasa terkadang, hal-hal ini dapat dengan mudah mengganggu langkah Anda menjalani hidup. Jadi saya jarang menggunakan ponsel saya, dan saya tidak membaca berita apa pun untuk hiburan," jelasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait