Intip Foto-foto Lawas Michelle Yeoh saat Ikut Kontes Kecantikan, Anggun!

Binsar Hutapea | 15 Maret 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jauh sebelum Michelle Yeoh (60) menjadi pemenang Oscar, aktris asal Malaysia tersebut telah menarik perhatian banyak orang.

Pada tahun 1983, Michelle yang berusia 21 tahun, yang sedang belajar di Inggris, kembali ke Malaysia untuk mengunjungi keluarganya. Saat itu, ibunya, Janet, mengatakan kepada putrinya telah mendaftarkan putrinya mengikuti kontes kecantikan Miss Malaysia World. Di kemudian hari, Michelle mengungkapkan mengikuti kontes untuk "menutup mulut (ibunya)". Michelle kemudian memenangkan kontes tersebut, dan bahkan mewakili Malaysia di kontes Miss World 1983 di London, di mana dia menempati posisi ke-18. 

Michelle Yeoh saat mengikuti kontes Miss World Malaysia. (Facebook) 

Pada Senin (13/3), seorang netizen bernama Johnathan Lau memposting di grup Facebook  Subtle Asian Traits sejumlah foto-foto dari kontes kecantikan yang diikuti Michelle. Ternyata, ibu Johnathan ikut berkompetisi bersama Michelle puluhan tahun lalu. "Saya telah melihat foto-foto ini di sekitar rumah ribuan kali dan mendengar ceritanya tetapi tidak pernah menyadari siapa sebenarnya yang ada di foto-foto ini," kata Johnathan sembari foto-foto itu diposting untuk merayakan kemenangan Michelle di ajang Oscar. 

Dari foto hitam-putih yang diunggah Johnathan, terlihat jelas bahwa Michelle muda terlihat menonjol. Ia anggun dan cantik. 

Michelle Yeoh (Facebook) 

Rupanya sebuah media Australia juga menemukan foto-foto Michelle di kontes Miss Moomba International di Melbourne. Acara tersebut berlangsung pada tahun 1984, dan  Michelle juga memenangkan kontes itu. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait