Pelukan Hangat Jet Li untuk Michelle Yeoh yang Menang Oscar

Binsar Hutapea | 15 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang laga Jet Li mengucapkan selamat kepada Michelle Yeoh atas kemenangan sebagai Aktris Terbaik di Oscar 2023.

Pada Senin (13/3) Michelle (60) dinobatkan sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai imigran Tiongkok pemilik binatu dalam komedi eksentrik Everything Everywhere All at Once. Ini menjadikannya sebagai orang Asia pertama yang memenangkan Oscar dalam kategori tersebut. 

Tak lama setelah kemenangan Michelle, produser Tiffany Chen membuat postingan di media sosial. "Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada teman baik saya Michelle Yeoh karena telah menjadi wanita Tionghoa pertama yang memenangkan Aktris Terbaik di Academy Awards untuk  Everything Everywhere All at Once," tulis Tiffany di Weibo. 

Jet Li memeluk Michelle Yeoh. (Weibo) 

Dalam unggahannya, Tiffany juga memposting foto Jet Li (59) dan putrinya Jane Li (22) yang menggucapkan selamat kepada Michelle atas nama Chen.  Jet Li juga terlihat di foto lain memeluk Michelle. Sementara di foto lain, Jane Li berpose dengan Michelle bersama dan piala Oscar-nya

Jet Li dan Merupakan sahabat baik yang pernah berkolaborasi dalam film Hong Kong The Tai-Chi Master (1993) dan film Hollywood The Mummy: Tomb Of The Dragon Emperor (2008) yang juga dibintangi oleh Brendan Fraser. Brendan memenangkan Aktor Terbaik untuk The Whale di Oscar 2023. Michelle juga tampil sebagai kameo dalam film seni bela diri Fearless (2006), yang menampilkan Jet Li sebagai seniman bela diri Tiongkok legendaris Huo Yuanjia. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait