Sambil Menangis, Jackie Chan Sebut Aktor Masa Kini Hanya Andalkan Ketampanan

Binsar Hutapea | 30 Maret 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan mendadak menangis ketika membicarakan soal minimnya aktor film laga baru dalam sebuah wawancara.

Pria berusia 68 tahun yang saat ini sedang mempromosikan film barunya, Ride On, diminta pendapatnya tentang menurunnya jumlah bintang laga baru dalam beberapa tahun terakhir.

“Dulu saya sangat ingin mencari Jackie Chan kedua tapi sangat sulit,” akunya.

Dia lalu menyebut industri film saat ini hanya menginginkan aktor yang tampan, dan tidak masalah jika aktor tersebut tidak bisa melakukan adegan aksi, atau bahkan berakting. Selama mereka menarik dan memiliki popularitas yang cukup, yang perlu mereka lakukan hanyalah berdiri di sudut dan menonton para pemeran pengganti mempertaruhkan nyawa mereka untuk adegan berbahaya.

Jackie Chan (Instagram)

“Bagi mereka yang pandai bela diri, apakah ada bos di luar sana yang bersedia mencari sutradara yang baik, dan membayar 50 hingga 60 juta yuan (sekitar Rp109 atau 131 miliar) untuk memproduksi film (untuk mereka)?” Jackie bertanya, dan lalu menjawab pertanyaannya sendiri dengan sangat tegas: "Mereka tidak akan melakukannya."

Jackie kemudian berhenti sejenak dan air mata pun mengalir dari matanya.

Dia mengaku merasa tertekan tentang minimnya mintang bintang aksi baru. Bintang Police Story ini lalu menambahkan bahwa dia sangat menantikan kembali datangnya era keemasan film aksi.

Jackie Chan melambung namanya di era 1980-an berkat film komedi aksi slapstick khasnya. Ia dipuji sebagai salah satu bintang film aksi paling populer sepanjang masa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait