Tetap Langsing dan Ganteng di Usia 46 Tahun, Jerry Yan Dipuji Netizen

Binsar Hutapea | 14 April 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika melihat penampilan fisik Jerry Yan (46) rasanya sulit dipercaya bahwa sudah 22 tahun berlalu sejak dia membintangi drama populer Taiwan Meteor Garden tahun 2001.

Baru-baru ini beredar foto candid Jerry Yan yang dibagikan netizen Menurut netizen, Jerry sedang syuting iklan di Longquan Shan Chengdu saat foto tersebut dibagikan.

Menurut sang netizen, di umurnya yang sekarang Jerry Yan masih terlihat sangat tampan. "(Dia) sangat kurus dan sangat tampan," kata netizen tersebut, menambahkan bahwa Jerry juga sangat sopan saat bertemu dengannya.

Dalam foto tersebut, yang menampilkan sang bintang apa adanya, Jerry terlihat hampir sama seperti dua dekade lalu di Meteor Garden.

Netizen juga memuji Jerry karena menjaga fisiknya, bahkan ada yang mengatakan dia lebih mirip remaja ketimbang orang yang sudah berumur.

Jerry Yan (hk01)

Karier Jerry Yan di dunia hiburan dimulai pada tahun 2000 ketika ia bergabung dengan grup musik Fahrenheit sebagai vokalis utama. Grup ini sukses besar di Asia, terutama di Taiwan, Hong Kong, dan Tiongkok daratan. Selain itu, Jerry juga membintangi beberapa drama televisi populer, seperti The Hospital (2006), Down With Love (2010), dan My Queen (2012).

Selain karier di dunia hiburan, Jerry juga aktif dalam kegiatan amal dan menjadi duta untuk beberapa organisasi nirlaba. Ia juga pernah menjadi duta kehormatan untuk Kampanye HIV/AIDS Nasional Taiwan.

Tak hanya karirnya yang sukses, Jerry Yan juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan bersahaja. Meskipun sudah memiliki banyak penggemar, ia tetap merespon setiap komentar dan dukungan dari penggemar dengan tulus. Jerry juga terkenal dengan ketekunannya dalam bekerja dan kerap kali bekerja keras untuk memperbaiki keterampilannya dalam berakting dan bernyanyi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait