Yoyo Mung, Istri Ekin Cheng Dihujat Netizen karena Masalah Spele

Supriyanto | 29 April 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri aktor Mandarin Ekin Cheng, Yoyo Mung dihujat karena masalah spele. Perempuan berusia 49 tahun itu jadi sasaran bully neyizen lantaran bicara dengan bahasa Jepang di konser suaminya di The Venetian Macau’s Cotai Arena belum lama ini.

Kejadian itu bermula saat Yoyo menyapa para fans di konser Ekin Cheng akhir pekan kematin. Sebelum konser dimulai Yoyo Mung terlihat sibuk membantu para kru. Kala iti, Yoyo memanggil salah seorang kru dengan Aki-san yang berarti Tuan Aki dalam bahasa Jepang.

Keduanya kemudian terlibat percakapan dengan bahasa Jepang dan bersalaman sebelum akhirnya Yoyo meninggalkan pria tersebut.

Sayangnya, keahlian Yoyo berbahasa Jepang  malah membuatnya dikritik dan disebut-sebut sudah melupakan ‘akarnya’.

“Kenapa kau tak mengadakan konser di Jepang saja? Kenapa malah bicara bahasa Jepang di Macau?” ungkap netizen.

“Sepertinya kau sudah lupa dengan akarmu dan tak lagi bangga,” kata netizen lainnya.

“Aku sudah berhenti menyukai mereka sejak mereka tinggal di Jepang,” tulis lainnya.

Yoyo Mung dan suami, Ekin Cheng (Instagram)

Yoyo dan Ekin Cheng memang memiliki kemampuan berbahasa Jepang. Keduanya juga menikah di Tokyo pada 2013 dan Yoyo juga memiliki bisnis agensi perumahan mewah di Fukuoka sejak 2021.

Yoyo pun memilih tinggal di Jepang sejak mengembangkan bisnis real estatenya itu. Sehingga tak aneh mereka sangat fasih dalam berbahasa Jepang.

Dalam wawancara sebelumnya, Ekin Cheng mengaku rumah tangganya kerap diusik dengan berita miring, khususnya di dunia maya. Namun, ia sama sekali tak pernah menggubris hal tersebut. Salah satu cara yang kerap dilakukannya adalah tak membaca komentar ataupun berita buruk tentang mereka.

Sementara Yoyo sedikit berbeda, ia sangat peduli dengan hal-hal tersebut khususnya di media sosialnya. Ia begitu teliti sehingga selalu tahu apa saja komentar yang muncul di situ dan berani untuk melawan opini mereka tentang rumah tangganya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait