Akward, Saat Vaness Wu Singgung Tiffany dan Sooyoung kepada Jessica Eks SNSD

Binsar Hutapea | 3 Mei 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Taiwan Vanness Wu (44) mengalami situasi yang canggung dengan mantan personel SNSD, Jessica Jung (34).

Pekan lalu, Vanness bertemu dengan Jessica di sebuah acara yang digelar brand mewah Givenchy. Interaksi keduanya pun tertangkap kamera.

Perbincangan mereka menjadi sedikit canggung ketika Vanness mengungkit soal Tiffany dan Sooyoung, personel SNSD atau Girls' Generation.

"Dan Tiffany dan Sooyoung, sayau bertemu mereka beberapa tahun yang lalu," katanya dengan percaya diri

Setelah mendengar nama mereka, ekspresi Jessica berubah drastis lalu menjawab: "Oh... baiklah..." dengan senyum canggung

Bagi mereka yang tidak tahu, seperti halnya Vanness, ada desas-desus bahwa Jessica tidak berhubungan baik dengan anggota SNSD lainnya setelah keluar dari grup tersebut pada tahun 2014. 

Usai acara, Vanness melalui Instagram Stories-nya membagikan foto bersama Jessica. Uniknya, Vannes menambahkan lagu SNSD "Gee" sebagai musik latar.

Netizen kemudian terkejut melihat Vanness membuat kesalahan seperti itu, dengan beberapa mengatakan bahwa mereka merasa malu sendiri.

"Apakah dia benar-benar tidak tahu?," tanya seorang netizen. Sementara yang lain mengeluh: "Video ini sangat canggung sehingga saya tidak ingin menontonnya."Masalah antara Jessica dan SNSD diduga bermula ketika ia dipaksa keluar pada 2014.

Pada saat itu, Jessica mengatakan disuruh keluar dari (SNSD) berdasarkan alasan yang tidak tepat dan hal itu membuatnya bingung.

Menanggapi tuduhan Jessica, agensi SNSD, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi yang mengklaim bahwa penyanyi tersebut telah meminta keluar dari grup karena tidak bisa menyeimbangkan antara kesibukan SNSD dengan mengurus lini fesyennya, Blanc & Eclare.

Jessica kemudian membantah pernyataan tersebut. "Saya telah menerima rasa sakit yang luar biasa dan tidak dapat menyembunyikan kesedihan saya ketika saya diminta oleh agensi dan sesama anggota saya, yang telah menghabiskan 15 tahun bersama saya, mengerahkan semua semangat dan upaya saya, untuk meninggalkan Girls' Generation hanya karena Saya memulai bisnis saya sendiri," ungkap Jessica.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait