Pengakuan Jackie Chan Sudah Enggak Nyambung dengan Anak Muda Zaman Sekarang

Binsar Hutapea | 9 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan(69) baru-baru hadir di sebuah acara bincang-bincang Tiongkok untuk mempromosikan film barunya, Ride On

Dalam sesi ngobrol itu, pembawa acara Lu Jian menggambarkan karakter Jackie di film terbarunya sebagai orang yang sangat pekerja keras yang mengabdikan diri sepenuhnya pada pekerjaannya. Jackie setuju dengan hal itu dan mengatakan bahwa dia juga seperti itu di kehidupan nyata. 

Adapun dalam Ride On, Jackie berperan sebagai stuntman miskin yang berusaha menjual kuda miliknya untuk membayar utangnya. Ketika Lu Jian menyebutkan bahwa karakter tersebut tampaknya "terputus" dengan generasi saat ini, Jackie mengakui bahwa ia juga mengalami hal serupa. “Saya akui saya tidak bisa berbicara dengan anak muda. Misalnya, saya kaget saat melihat (peralatan) yang digunakan selama pemotretan akhir-akhir ini. Terkadang, saat syuting reality show, ada lebih dari 40 kamera. Saya tidak mengerti apa yang dibicarakan anak muda sekarang. Saya tidak bisa menangkap apa yang mereka katakan. Saya benar-benar kehilangan kontak dengan bahasa mereka, ” kata Jackie.

Jackie Chan (Instagram)

Tidak hanya itu Jackie mengaku tidak menggunakan media sosial dan tidak menggunakan aplikasi chat untuk berkomunikasi. “Saya bahkan tidak punya WeChat. Saya menyadari (anak muda) membuang terlalu banyak waktu di ponsel mereka. Saya lebih suka menghabiskan waktu untuk berpikir, menonton film bagus, mendengarkan musik, belajar bahasa Mandarin, mendengarkan lebih banyak puisi, melihat hal-hal yang berguna, menghadiri pertemuan, membaca skrip, dan melatih keterampilan (seni bela diri) saya, " kata ayah satu anak ini. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait