Dibintangi Wang Wang Couple, Drama Cina The Love You Give Me Viral di TikTok

Supriyanto | 14 Mei 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin, Wang Ziqi dan Wang Yuwen kembali dipasangkan dalam serial The Love You Give Me setelah sukses dengan drama Cina, Once We Get Married pada tahun 2021

Pasangan yang sering dijuluki Wang Wang Couple ini diketahui telah beberapa kali membintangi judul serial yang meraih kesuksesan.

Serial The Love You Give Me menceritakan tentang perjalanan cinta Xin Qi (Wang Ziqi) dan Min Hui (Wang Yuwen) yang kembali bertemu setelah berpisah selama 5 tahun karena sebuah kesalahpahaman yang menumbuhkan kebencian antara mereka.

Saat bertemu kembali, Xin Qi menemukan fakta mengenai anak laki-laki Min Hui yang bernama Min Quan Quan merupakan anak kandungnya.

Awalnya banyak yang mengira bahwa The Love You Give Me adalah serial lanjutan dari drama mereka sebelumnya, Once We Get Married yang bertema nikah kontrak.

Padahal dua judul serial tersebut punya plot yang berbeda. Pada satu minggu pertama penayangan The Love You Give Me, sudah mencatatkan beberapa rekor diantaranya menjadi WeTV Hot No.1 di aplikasi WeTV, 96 juta views di Tiktok juga trending di berbagai sosial media dan MyDramalist.

Dilansir dari Instagram @wetvindonesia, serial ini mempunyai total 26 episode dan akan tamat pada tanggal 17 Mei 2023 nanti.

Sinopsis serial The Love You Give Me.

Lima tahun lalu, seorang wanita muda bernama Min Hui (Wang Yu Wen) secara tidak sengaja jatuh cinta pada seorang pria muda bernama Xin Qi (Wang Zi Qi).

Tapi hal-hal di antara mereka menjadi rumit karena Min Hui berpura-pura menjadi teman masa kecil Xin Qi yang telah lama hilang dengan cara yang salah untuk membantu teman yang meninggal mendadak.

Selain itu, Xin Qi menderita kondisi jantung yang berbahaya dan berpotensi mengancam jiwa, dan Min Hui yang sekarang sangat mencintai, tidak ingin melihatnya menderita.

Lima tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali di sebuah acara bisnis dalam situasi yang paling tidak nyaman. Min Hui telah naik menjadi asisten R&D untuk salah satu direktur di sebuah perusahaan teknologi dan Xin. Kisah manis dan menyakitkan hati terjadi di antara mereka dalam kehidupan dan pekerjaan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait