Bintang Mandarin, Myolie Wu Pernah Muntah Usai Jalani Adegan Ciuman

Supriyanto | 18 Mei 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin asal Hong Kong, Myolie Wu membagikan kisah pengalaman tak terlupakan selama bekerja di dunia hiburan. Aktris berusia 43 tahun itu menceritakan, pernah melakukan adegan ciuman hingga membuatnya muntah karena mual. 

Finalis Miss Hong Kong 1999 itu membeberkan soal adegan ciuman yang pernah dilakukannya. Momen yang tak terlupakan itu terjadi pada 2008 saat Myolie Wu membintangi When A Dog Loves A Cat, dengan lawan main Gallen Lo dan Raymond Wong.

“Aku ingat itu ketika saat aku sedang syuting When A Dog Loves A Cat dan tak terlalu banyak adegan itu. Untuk beberapa alasan, karena perutku sedang tak baik, aku langsung muntah di lokasi setelah adegan ciuman itu,” buka Myolie Wu dalam wawancara terbaru.

Namun Myolie Wu tidak menyebutkan siapa sosoklawan main yang membuatnya muntah karena adegan ciuman. Apalagi dalam film itu ada dua aktor yang menjadi pasangannya yakni Raymond Wong dan Gallen Lo.

Para penggemar pun penasaran, mencoba cari tahu siapa serta adegan apa yang dimaksud. Di media sosial pun ramai foto adegan di mana Raymond Wong mencium Myolie Wu di pinggir jalan. 

Meski demikian tak ada tanggapan dari sang aktris. Myolie Wu tidak mau membongkar secara detail.

Pengalaman lain juga diceritakan oleh Myolie Wu. Ia mengaku ada seorang selebritis Mandarin yang paling ditakutinya dan tak mau menerima panggilan telepon darinya. 

Satu nama pun sempat dibahas oleh sang pembawa acara yakni Johnson Lee yang sempat dirumorkan menjadi kekasihnya delapan tahun lalu.

“Ia tak akan menghubungiku,” sebut Myolie wu.

Myolie Wu mengawali karir dari kontes kecantikan dan setelahnya terjun di TVB. Ia pun sempat mendapatkan penghargaan sebagai Most Improved Female Artiste Award pada 2002 lalu ditawari peran utama di Survivor’s Law. Namun pada 2015 ia pun memutuskan untuk keluar dari TVB untuk mencoba hal baru setelah 16 tahun bergabung dengan stasiun televisi itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait