Penampilan Emak-emak Kungfu Hustle Kini Beda Banget, Bikin Terkejut!

Binsar Hutapea | 22 Mei 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat karakter emak-emak jago kungfu memakai banyak rol rambut dan merokok di film Kungfu Hustle? Karakter ikonis tersebut dimainkan oleh aktris Hong kong, Yuen Qiu yang kini berusia 73 tahun. 

Baru-baru ini, adik perempuan Yuen Qiu, aktris Wen Xue Er, mengadakan perayaan 100 hari untuk cucunya. Yuen Qiu, bersama kerabat dan sejumlah teman artis mereka, hadir untuk menyaksikan acara bahagia itu.

Setelah foto-foto perayaan diposting secara online, banyak netizen yang terkejut melihat betapa berbedanya penampilan Yuen Qiu sekarang.

Yuen Qiu (8days)

Berat badannya terlihat berbeda dari penampilannya di Kungfu Hustle dan tidak terlihat seperti ibu-ibu pemilik kontrakan yang galak. Sebaliknya, netizen menggambarkannya sebagai sosok yang "lembut dan keibuan".

Menurut laporan, Stephen Chow--sutradara dan pemeran utama Kungfu Hustle telah meminta Yuen Qiu, yang merupakan bintang seni bela diri pada tahun 1970-an, untuk menambah berat badannya saat berperan sebagai emak-emak pemilik kontrakan.

Dia berhasil menambah 14kg hanya dalam dua bulan, dan berhasil menghidupkan karakter tersebut dengan baik.

Yuen Qiu kemudian memenangkan Aktris Pendukung Terbaik untuk peran itu di Golden Horse Awards pada tahun 2005.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait