10 Bulan Setelah Kecelakaan Tragis, Jimmy Lin Kembali ke Trek Balapan

Binsar Hutapea | 28 Mei 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh bulan setelah kecelakaan mobil tragis pada Juli 2022, penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin kembali ke trak balap. Lawan main Boboho di film Shaolin Popey ini memang dikenal hobi balapan. 

Baru-baru ini, Jimmy diketahui menyambangi Sirkuit Monza di Italia. Ia membawa istrinya, Kelly Chen, dan anaknya ke sana untuk mencoba sirkuit sekaligus berlibur.

Dalam foto yang dibagikan Jimmy di Instagram pada Jumat (26/5), ia terlihat mengenakan pakaian balap warna merah. Di bagian caption, ia menulis: "Senang bisa kembali."

Di foto lainnya, Jimmy tampak duduk di samping lintasan balap sirkuit.

Sementara itu, sang istri juga membagikan video pertemuan dengan pembalap mobil Spanyol Marc Gene, yang memperkenalkan pasangan itu ke sirkuit tersebut.

Jimmy diketahui melakukan debut balapan pada tahun 1997 dan kemudian membentuk tim balap pertamanya pada tahun 2006.

Anak pertama dan kedua Jimmy, Kimi dan Jenson, terinspirasi dari nama mantan pembalap F1 Kimi Raikkonen dan Jenson Button. Jimmy juga memiliki anak laki-laki bernama Kyson, yang merupakan saudara kembar Jenson.

Jimmy mengalami kecelakaan mobil pada Juli tahun lalu ketika mobil Tesla-nya terbakar saat menabrak sebuah tiang di jalanan kota Taiwan. Dia kemudian dilarikan ke ICU.

Sang aktor menderita patah tulang parah di wajah, bahu dan lengannya, dan batang titanium serta sekrup harus ditanam di lengannya untuk mendukung penyembuhannya.

Penampilan panggung pertama Jimmy sejak kecelakaan tragis itu terjadi pada Februari tahun ini, saat ia memeriahkan acara Tahun Baru Imlek di Taichung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait