Bintang Mandarin Ini Dibully Mirip Sotong daripada Mermaid

Supriyanto | 10 Juni 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Hong Kong, Miriam Yeung baru-baru ini jadi sorotan karena dinilai mengenakan busana yang buruk. Miriam dibully mirip ikan sotong saat menggelar konser tunggal di Guangzhou akhir pekan lalu .

Selama tampil di atas panggung, aktris berusia 49 tahun itu mengenakan beberapa busana yang unik dan eksentrik. Namun ada salah satu yang jadi sorotan dan ramai dibahas di media sosial. 

Ada momen saat Miriam Yeung tampil dengan sebuah dress berwarna gold yang diduga bergaya seperti layaknya putri duyung atau mermaid. Namun penampilan itu malah disalahartikan hingga ramai di media sosial setelah beredar meme Miriam Yeung.

Betizen usil menyebut penampilan Miriam di atas panggung mirip dengan sotong. Bahkan ia disebut cocok untuk tampil di live-action The Little Mermaid dan menjadi salah satu sahabat Princess Ariel di bawah laut.

“Astaga kenapa melihatmu malah membuatku lapar?” kata netizen.

“Apakah konsepmu memang satwa laut, karena kau sangat mirip dengan sotong,” ungkap netizen lainnya.

“Melihatnya membuatku teringat dengan masakanku tadi malam,” timpal netizen.

Sebagai performer, Miriam Yeung dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap tampil unik di dalam konsernya. Ia berharap penampilannya bisa memberikan kesan baik dan menjadi kenangan tak terlupakan.

Miriam Yeung, penyanyi asal Hongkong yang dibully mirip sotong (foto Instagram)

Miriam juga tak ragu untuk menghadirkan beberapa kostum yang sangat berbeda antara satu sama lain demi menghibur penggemarnya.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Miriam adalah perawat di sebuah rumah sakit Hong Kong. Ia akhirnya menjadi penyanyi setelah mengikuti ajang pencarian bakat Singing With Legends 3 dan menjadi bintang tamu di acara Hi Director. Lewat acara itu pula, ia bertemu dengan Real Ting, suaminya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait