Dituding Selingkuh sampai Punya Anak, Begini Pembelaan Tony Leung

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar Hong KongTony Leung akhirnya buka suara mengenai tudingan perselingkuhan. Pada 11 Agustus lalu, Oriental Daily News bahwa Tony, yang berusia 61 tahun, diduga terlibat dalam hubungan gelap dengan penyanyi Tiongkok Cheng Xiao, yang berusia 25 tahun.

Keduanya kedapatan difoto bersama sedang berbelanja. Kabarnya, suami aktris Carina Lau disebut membelikan rumah untuk Cheng di Jepang, karena mereka memiliki seorang anak bersama.

Cheng sendiri adalah mantan personel girl group Tiongkok-Korea Selatan WJSN, yang juga dikenal sebagai Cosmic Girls.

Menaggapi tudingan tersebut, agensi Cheng memberikan respons di Weibo pada 12 Agustus lalu. Mereka menyebut kabar tersebut "sangat palsu". 

Cheng Xiao (WEibo)

Tony juga memberikan tanggapan mengenai gosip itu melalui media sosial pada Kamis (24/8). "Baru-baru ini, ada desas-desus palsu yang mengklaim bahwa saya memiliki hubungan gelap dengan seorang bintang wanita tertentu dan bahwa saya memiliki anak di luar nikah dengannya. Ini memiliki dampak serius pada orang-orang yang saya cintai dan orang-orang yang mencintai saya," tulis Tony dalam bahasa Tionghoa di Instagram Stories.

"Dengan ini saya dengan tegas menyatakan bahwa semua desas-desus terkait kehidupan pribadi saya adalah fakta murni yang dibuat-buat, jahat, dan dimanipulasi."

Dia menambahkan bahwa dia dan Carina bahagia dalam pernikahan mereka, dan ia dengan tegas mengutuk para pembuat gosip.

"Saya menyimpan semua hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap pernyataan-pernyataan fitnah dan palsu semacam ini, dan saya tidak menutup kemungkinan untuk mengangkat seorang pengacara," tulisnya.

Tony Leung dan Caria Lau menikah pada tahun 2008. Sampai kini, pasangan tersebut belum memiliki anak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait