Berusia 66 Tahun, Kecantikan Ibu Mertua Donnie Yen Bikin Netizen Terpana

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, ibunda mertua Donny Yen, Jennifer Wang, membuat heboh internet dengan foto-foto menakjubkan dirinya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Jennifer tampak cantik mengenakan gaun hitam dan hijau tanpa tali. Ada juga foto-fotonya dengan gaun putih dihiasi manik-manik yang menunjukkan tubuhnya yang langsing.

Di bagian caption, Jennifer menulis: "Hai teman-teman IG, sudah lama tidak posting."

Jennifer Wang (Instagram)

Postingan itu kemudian sang anak, Cissy Wang, istri Donnie Yen. "Ibu cantikku!" kata wanita berusia 42 tahun ini dengan antusias di kolom komentar.

Netizen juga ikut memberi pendapatnya mengenai penampilan Jennifer. Banyak yang mengaku terpikat penampilan muda dan bentuk tubuh yang mengagumkan dari ibunda Cissy. "Ibu mertua (Donnie) sangat seksi dia (Cissy) terlihat seperti saudara perempuan," kata netizen.

Jennifer Wang (Instagram)

Adapun Jennifer Wang berusia 66 tahun. Ia hanya berusia enam tahun lebih tua dari menantu laki-lakinya, Donnie, yang berusia 60 tahun.

Jennifer dulunya menjalankan bisnis perhiasan bersama suaminya yang sudah meninggal, Daniel Wang. Ia meninggal pada tahun 2020, dua tahun berjuang melawan kanker.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait