Dilraba Dilmurat Dirujak Netizen karena Protes Soal Penampilannya

Supriyanto | 7 November 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin, Dilraba Dilmurat dirujak netizen usai protes pada tim produksi terkait penampilannya di acara reality TV berjudul Divas Hit The Road.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, wanita keturunan Uighur berusia 31 tahun itu tampak mengenakan baju hitam. Dilraba Dilmurat kemudian mengeluhkan video highlight tersebut.

"Mengapa kamu memilih foto yang aneh?" ucap Dilraba Dilmurat.

Mendengar protes tersebut, banyak netizen memberikan komen kontroversi.  Mereka menilai penampilan Dilraba Dilmurat tidakada masalah dan masih terlihat baik-baik saja.

Ada yang menyebut Dilraba Dilmurat terlalu mementingkan penampilannya dan tidak menghargai pengaruhnya di acara tersebut. 

"Dia terlalu mementingkan penampilannya. Dia seharusnya lebih fokus pada pengaruhnya di acara tersebut," komen netizen.

Bahkan ada juga mengkritik penampilan Dilraba Dilmurat yang semakin membosankan di program acara tersebut.

"Dia tampak membosankan di acara itu. Dia tidak menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya," ungkap netizen lainnya.

Dilraba Dilmurat Dirujak Netizen karena Protes Soal Penampilannya

Kecantikan Dilraba Dilmurat memang sudah diakui oleh dunia. Ia masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces 2017 versi TC Candler dan konsisten masuk dalam daftar tersebut setiap tahunnya.

Dilraba memulai kariernya sebagai aktris pada 2013. Ia debut menjadi pemeran utama di drama berjudul Anarhan. Setelah melambung berkat Anarhan, Dilraba menandatangani kontrak dengan Jay Walk Studio pada 2014. Ia kemudian terus terlibat di berbagai drama seperti V Love, Swords of Legends, dan Diamond Lover.

Selain drama, aktris kelahiran 3 Juni 1992 ini juga beberapa kali tampil di acara reality show hingga competition show. Nama bekennya membuat merek-merek fashion ternama mendapuknya sebagai brand ambassador. Tahun ini ia secara eksklusif menjadi brand ambassador dari Dior dan Dior Beauty asal Cina.

Beberapa tahun belakangan, nama Dilraba Dilmurat semakin kondang di dunia hiburan China. Ia sukses membintangi beberapa judul drama Cina yang jadi hit.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait