Bintang Mandarin, Xu Kai Bikin Histeris Penggemar di Jakarta

Supriyanto | 2 Desember 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin, Xu Kai hadir menyapa penggemarnya di Indonesia. Jumat (1/12) siang, Xu Kai gelar fanmeet di H Club, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Kedatangan Xu Kai sekaligus mengenalkan dirinya sebagai brand ambassador global dari platform layanan streaming WeTV.

Sebagai Duta Global, Xu Kai akan berperan aktif memperkenalkan berbagai konten unggulan kepada penonton global.

Di WeTV, Xu Kai telah membintangi banyak serial drama modern maupun kolosal, seperti Story of Yanxi Palace, Arsenal Military Academy, Ancient Love Poetry, Falling into Your Smile, Royal Feast, Lost in the Kunlun Mountains, She and Her Perfect Husband, Snow Eagle Lord, dan yang sedang tayang Wonderland of Love. 

Selain itu, beberapa serial drama yang dibintangi Xu Kai juga akan tayang di WeTV, seperti Story of Joy, Sword and Fairy, dan As Beautiful As You.

"WeTV selalu berkomitmen memberikan konten berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan konten Tiongkok, tetapi juga untuk berbagai hiburan premium Asia lainnya," ungkap Head of WeTV Kaichen Li dalam jumpa pers di H Club, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

Xu Kai beri hadiah pada 5 penggemar di Jakarta, Jumat (1/12)

"Apa kabar Jakarta? Saya senang bisa berada di sini bersama kalian. Ini pertama kali saya ke Jakarta. Cuacanya sangat bersahabat dan saya sudah mencoba makanan nasi goreng. Enak," ungkap Xu Kai yang disambut teriakan histeris penggemarnya.

Selain mengenalkan Xu Kai sebagai brand ambassador, WeTV juga mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel.

Kerja sama tersebut memberikan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai macam paket kuota data.

Xu Kai jadi brand ambassador WeTV global hadir di peresmian kerjasama WeTV dengan Telkomsel

Peluncuran kerjasama yang dilakukan pada 1 Desember 2023 tersebut dihadiri oleh oleh  Kaichen Li Head of WeTV, Lesley Simpson Country Head WeTV Indonesia, Xu Kai Global Brand Ambassador WeTV, Derrick Heng Chief Marketing Officer Telkomsel, dan Nirwan Lesmana Vice President Digital Lifestyle Services Telkomsel. 

Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan dengan didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel," jelasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait