8 Tahun Nikah, Nicky Wu dan Istri Dikabarkan Bercerai

Supriyanto | 16 Desember 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nicky Wu dan Liu Shishi yang dibina sejak 2015 dikabarkan sedang bermasalah hingga terancam bakal berakhir. Kabar tak sedap itu muncul setelah mereka kepergok saling cuek saat jalan-jalan di sebuah mall.

Foto pasangan bintang Mandarin yang suda dikaruniai seorang anak itu pun viral  di berbagai media sosial.

Dalam foto tersebut dinarasikan keduanya jalan masing-masing, di mana Nicky terlihat berada di depan dengan kaus biru dan topi, sementara Lui berada di belakangnya dengan busana putih dan sedang melihat ke arah ponselnya.

Kemuduan pada foto slide berikutnya Nicky Wu berjalan masuk ke dalam sebuah gedung tanpa menunggu istrinya itu. Bahkan Nicky tidak mau menahan pintu masuk gedung dan membuat Liu hampir saja membentur pintu kaca itu.

Momen tersebut mendapat sorotan publik pengguna media sosial.  Para netizen membahas foto-foto itu dan memberikan kritik pada sang aktor yang dinilai tak bersikap lembut dan romantis pada istrinya itu.

“Bahkan orang asing saja pasti akan membantu jika melihat wanita hampir menabrak pintu atau berada di belakangnya,” ungkap netizen.

Foto tersebut membuat netizen teringat dengan isu perceraian mereka yang sempat bikin heboh beberapa tahun lalu. Apalagi keduanya juga makin jarang terlihat bersama-sama di acara publik.

Namun, kala itu Nicky Wu sudah memberikan penjelasan soal tudingan tersebut.

"Awalnya kami tidak ingin menanggapi hal ini. Tetapi rumor tersebut justru telah mengganggu kehidupan keluarga dan teman-teman kami. Tolong jangan menyebarkan sebuah berita palsu. Kami sedang dalam keadaan baik-baik saja, terima kasih atas perhatian anda semua," jelas Nicky Wu melalui timnya.

"Saya berharap para netizen semua dapat membedakan berita yang benar dan salah, tolong gunakan platform internet dengan baik," beber pengacara Nicky menegaskan.

Nicky dan Shishi telah menikah sejak tahun 2015 usai menjalankan hubungan pacaran selama dua tahun. Kini mereka memiliki seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang sering dipanggil Bu Bu, singkatan dari Bu Bu Jing Xin alias Scarlet Heart yang merupakan judul drama dimana keduanya dipertemukan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait