Shen Yue Telah Selesaikan Syuting Drama Smile Code , Bakal Tayang di WeTV

Dian Fitriani | 6 Januari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Shen Yue telah menyelesaikan syuting serial drama terbarunya, Smile Code, yang bakal tayang di layanan streaming WeTV dengan total 24 episode.

Melalui akun Instagram resminya, WeTV mengabarkan pada Jumat (5/1) bahwa Smile Code telah merampungkan proses syuting, dengan membagikan foto Shen Yue dan Lin Yi sedang memegang buket bunga.

Pada akhir syuting, para pemain dan kru drama mengadakan perayaan kecil-kecilan untuk merayakan selesainya proyek ini. Shen Yue sendiri membagikan foto-foto saat perayaan tersebut melalui akun Weibo pribadinya. Aktris cantik ini juga menuliskan ucapan terima kasihnya di keterangan fotonya. “Saya sangat berterima kasih kepada anggota kru atas kerja keras mereka. Ucapkan selamat tinggal pada Xiao Gu dan selamat tinggal tahun 2023. Semoga berakhir bahagia dan segera bertemu kalian semua segera,” tulis Shen Yue.

Tidak hanya itu, Shen Yue juga membagikan video-video cuplikan di balik layar saat proses syuting drama Smile Code.

Serial drama Smile Code menceritakan kisah seorang gadis bernama Gu yi (Shen Yue) sebagai pekerja paruh waktu yang putus asa yang bertemu dengan pria Liang Dai Wen (Lin Yi) sebagai anak pendiam yang menderita alexithymia, suatu kondisi gangguan psikologis yang membuat Liang Dai Wen sulit mengenal dan mengekspresikan emosinya. Kemudian, mereka menjadi dekat dan saling melengkapi satu sama lain. Seiring berjalannya waktu mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait