Bawakan Lagu Dance Guilty di GDA Ke-38 di Jakarta, Yeonjun TXT Dipuji Taemin Shinee

Dian Fitriani | 7 Januari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeonjun TXT mendapatkan pujian dari Taemin Shinee setelah tampil membawakan cover lagu "Guilty" di Golden Disc Awards ke-38, yang di gelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (6/1) kemarin.  

Melalui Bubble (layanan chat berbayar antar idol dan penggemar) pada Minggu (7/1), Taemin menyampaikan rasa bangganya kepada Yeonjun. "Saya sangat ingin tampil solo di panggung untuk penampilan akhir tahun atau acara penghargaan, tetapi kemarin Yeonjun sudah mewakili keinginanku melakukan itu dengan menampilkan laguku dan sedikit menghilangkan penyesalanku," kata Taemin, penyanyi asli "Guilty".

Yeonjun kemudian merespons pujian Taemin tersebut. "Ya ampun, ini suatu kehormatan bagiku, senior," tulis Yeonjun melalui akun Weverse.

Ciri khas dari koreografi lagu "Guilty" yang energik dan seksi dengan memamerkan otot perut membuat para penggemar melongo melihat dance tersebut ketika ditampilkan Yeonjun. Dan yang menjadi sorotan tidak hanya penampilan dance seksinya, tetapi juga kecerdasasannya saat menunjukkan wajah ekspresifnya ke depan kamera. Yeonjun membawakan cover lagu ini diiringi dengan beberapa backdancers (penari latar).

Penampilan Yeonjun saat membawakan cover dance lagu "Guilty" benar-benar memikat para penonton yang hadir di GDA Jakarta, bahkan sampai menjadi perbincangan hangat di media sosial di kalangan para penggemar asal Korea Selatan yang ikut menyaksikan penampilan Yeonjun secara online

"Guilty" merupakan salah satu title track dari mini album kelima Taemin yang rilis pada oktober tahun lalu. Lagu ini juga diramaikan dengan melakukan dance challenge yang banyak diikuti oleh idol-idol terkenal seperti Jimin BTS, Mark dan Taeyong NCT 127, Hyunjin Stray kids, hingga Winter Aespa, dan idol lainnya. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait