Baru Berumur 13 Tahun, Tinggi Badan Putri Mantan Pemain NBA Yao Ming Sudah Mencapai 1,9 Meter

Binsar Hutapea | 18 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yao Ming merupakan pebasket Tiongkok yang pernah berkiprah di NBA. Pemain yang membela klub Houston Rockets ini dikenal karena tinggi badannya yang mencapai 2,9 meter.

Rupanya tinggi badan menjulang ini menular pada anaknya. Putri Yao yang berusia 13 tahun, Amy, yang memiliki tinggi 1,9 meter. Tinggi badan ini telah menyamai tinggi ibunya, Ye Li, yang juga merupakan mantan pemain bola basket .

Baru-baru ini, seorang netizen yang melihat Ye Li dan Amy di jalan dan membagikan foto mereka> Dalam unggahannya, sang netizen menulis: "Putri Yao Ming sangat tinggi!"

Dalam foto tersebut, Amy, yang terlihat seperti raksasa menjulang di dekat neneknya, terlihat memiliki tinggi yang sama dengan Ye Li. Mengingat umurnya yang masih muda, ia tampaknya bakal melebihi tinggi ibunya.

Foto ini kemudian memicu komentar netizen.

Putri Yao Ming, Amy, paling kanan. (8days)

"Jika saya bertemu dengan mereka, saya mungkin akan merasa seperti  Lilliput," komentar netizen.

"Bisakah dia memberi saya tambahan tinggi badan 10cm?" kata yang lain.

Ada juga beberapa netizen yang mengungkapkan kekhawatiran bahwa tinggi Amy akan menyebabkan kesulitan atau masalah kesehatan di masa depan.

Ketika masih berusia tujuh tahun, kabarnya Amy sudah memiliki tinggi 1,6 meter. Para ahli sendiri telah memprediksi bahwa Amy bisa mencapai tinggi lebih dari 2 meter.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait