Sudah Habiskan 54 Miliar Tapi Dicuekin, Milliarder Taiwan Tuntut Model Cantik Ini

Binsar Hutapea | 21 Februari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miliarder Taiwan Alan Yu (62), yang merupakan pendiri jaringan bubble tea Lollicup di Amerika Serikat, dilaporkan menggugat seorang model berusia 28 tahun bernama Sharon.

Alasannya? Alan marah pada Sharon karena menjauh darinya setelah menghabiskan banyak uang untuk merayunya.

Menurut laporan, keduanya pertama kali bertemu saat Alan meminta Sharon menjadi duta untuk merek bubble tea-nya pada tahun lalu.

Alan kemudian jatuh cinta pada Sharon dan bahkan berencana cerai dengan istrinya demi sang wanita. Dia juga menghabiskan lebih dari 110 juta dolar Taiwan atau Rp54 miliar untuk mobil mewah dan rumah untuknya.

Model bernama Sharon. (8days)

Namun, Alan mengklaim bahwa Sharon kemudian menjauh darinya. Alasannya dia sedang haid.

Alan marah dengan perkembangan tersebut sehingga menggugat Sharon di Taiwan dan AS atas tuduhan penipuan.

Menurut laporan, Pengadilan Tinggi sejak itu menyita uang tunai senilai 50 juta dolar Taiwat atau Rp24,8 miliar, sebuah mobil Porsche RV senilai 6,5 juta dolar Taiwan atau Rp3,2 miliar, perhiasan, dan tas mewah dari rumah Sharon.

Sharon sendiri membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa Alan dengan sukarela memberinya barang-barang sebagai permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukannya.

Pengacara Sharon juga mengklaim bahwa uang 110 juta dolar Taiwan itu adalah uang yang digunakan Alan untuk merayu Sharon, dan bahwa dia telah memberinya hadiah dengan sukarela. Kuasa hukum juga berulang kali menekankan bahwa Sharon tidak ingin menggugat balik Alan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait