Kulit Streamer Cantik asal Taiwan Ini Terbakar Setelah Terciprat Minyak Goreng saat Live Memasak

Binsar Hutapea | 1 Maret 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Streamer asal Taiwan, Li Ming Shan atau dikenal sebagai Diu Diu Mei, mendapatkan banyak follower dalam beberapa tahun terakhir karena kontennya yang menghibur dan sikapnya yang jujur.

Saat live memasak pada 26 Februari lalu, ia mengalami peristiwa yang menyakitkan. Minyak panas terciprat ke tubuhnya, yang menyebabkan luka bakar di dada dan lengannya.

Saat sesi memasak itu, Ming Shan dan tamu spesial aktor berdarah Taiwan-Wales, Rhydian Vaughan, bermaksud untuk mempraktikkan resep telur dadar dengan udang yang simpel.

Namun, Rhydian terluka jari tangannya karena tidak terbiasa menggunakan alat-alat dapur, sehingga Ming Shan mengambil alih tugas memasak.

Ketika Ming Shan sedang menggoreng telur, minyak menyemprot, membakarnya di dadanya dan lengan.

Siaran live kemudian langsung dihentikan agar Ming Shan bisa mendapatkan perawatan medis.

Hari berikutnya, Ming Shan memposting pembaruan tentang lukanya. Ia berbagi foto bekas luka di lehernya, dadanya, dan pergelangan tangannya.

Sang manajer mengatakan bahwa dia mungkin mengalami luka bakar tingkat kedua.

Meskipun mengalami peristiwa tersebut, Ming Shan tetap optimis, meyakinkan pengikutnya di Facebook bahwa dia baik-baik saja: "Setiap pekerjaan itu sulit, dan kecelakaan tidak bisa dihindari di tempat kerja. Saya ingin memberikan (konten) yang terbaik untuk Anda! Jangan khawatir tentang saya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait