Kolaborasi dengan Sutradara John Wick, Donnie Yen Garap Film Kung Fu Terbaru

Binsar Hutapea | 20 Maret 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara David Leitch sedang mengembangkan film Kung Fu dengan Donnie Yen.

Setelah John Wick: Chapter 4, David bakal berkolaborasi lagi dengan Donnie dalam film baru yang akan memanfaatkan keahlian aktor asal Hong Kong dalam seni bela diri yang diharapkan bisa menjadi franchise baru.

"Saya jelas sangat bersemangat tentang hal tersebut. Dan, Anda tahu, kung fu, seni bela diri adalah bagian besar dari hidup saya, sudah sejak saya masih kecil," ungkap David kepada Collider

"Saya penggemar berat Donnie dan karyanya serta film-filmnya. Jadi potensi dari itu sangat menarik."

"Kami sedang dalam fase pengembangan bersama Donnie dan itu sangat menggembirakan, dan rasanya seperti franchise internasional besar dengan Donnie sebagai Caine. Jadi saya sangat bersemangat tentang itu, tetapi sekali lagi, masih dalam pengembangan dan kami akan membuatnya terjadi."

Meski masih berada dalam tahap awal pengembangan, David berharap bahwa adegan aksi dalam film tersebut direkam dalam kamera Imax 70mm.

"Nah, Anda memang benar dengan Kung Fu karena palet dunia dan, Anda ingat, bahwa itu adalah lanskap epik dan hal-hal yang benar-benar cocok untuk Imax semuanya tertanam dalam dunia Kung Fu dari yang asli. Dan itu adalah sesuatu yang telah berputar di dalam pikiran kami," bilang sutradara Bullet Train ini. 

"Saya belum akan berkomitmen dengan kamera Imax, tetapi akan menjadi suatu kehormatan untuk menggunakannya karena formatnya luar biasa dan 70mm luar biasa."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait