Boboho dan Jimmy Lin Reuni, Reka Ulang Adegan di Shaolin Popeye

Binsar Hutapea | 26 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin tak lekang di makan usia. Itulah pertanyaan yang diajukan oleh aktor Taiwan Hao Shao Wen di platform media sosial Tiongkok Weibo baru-baru ini. 

Hao, yang kini berusia 34 tahun, memposting beberapa foto bersama Jimmu, yang berusia 49 tahun, dengan menandai dia dan menulis: "Saya sudah dewasa. Mengapa kamu tidak menua?"

Jimmy kemudian menjawab di bawah postingan Hao: "Big A-wen masih lucu."

Hao dan Jimmy berperan dalam film komedi aksi Taiwan Shaolin Popey (1994) bersama aktor cilik lainnya, Shi Xiaolong, dan penyanyi-aktris Taiwan Vivian Hsu.

Saat itu, Jimmy telah berada di industri hiburan selama dua tahun, dan Hao dan Shi terkenal berkat film tersebut. Shi, yang kini berusia 36 tahun, menjadi pria pengiring terbaik saat Hao menikahi penata rias Tiongkok Renee Lin pada Mei 2023.

Hao, yang fokus pada kariernya di Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir, sekarang lebih banyak melakukan siaran live di negara tersebut.

Pada 24 April, Jimmy Lin juga memposting di media sosial foto bersama pemeran Boboho tersebut. Tampak keduanya menirukan pose dari salah satu adegan Shaolin Popey.

Menandai Hao, Jimmy menulis: "A-wen kecil dari Shaolin Popey telah menjadi A-wen besar. Hao Shao-wen, mengapa kamu masih begitu lucu?"

Postingan Lin mendapatkan lebih dari 27.000 suka di Instagram dan 26.000 suka di Facebook. Banyak penggemar setuju dengan Hao, berkomentar bahwa Jimmy hampir tidak menua setelah 30 tahun dan terlihat hampir sama tua dengan Hao dalam foto terbaru tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait