Jay Chou Beri Jaket Dior Seharga 228 Juta untuk Penggemar yang Kehujanan

Binsar Hutapea | 27 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Mandopop Jay Chou (45) baru-baru ini menggelar konser empat malam berturut-turut di Pusat Olahraga Olimpiade Hangzhou, Tiongkok, sebagai bagian dari Carnival World Tour.

Pada konser terakhir, Minggu (21/4, hujan turun deras, membuat para penggemar yang duduk di bagian VIP yang tidak dilindungi atap menjadi basah kuyup.

Meskipun beberapa membawa jas hujan sekali pakai untuk mengantisipasi cuaca basah, banyak penonton lain yang tidak siap. Namun, satu penggemar yang tak menyiapkan jas hujan, diliputi keberuntungan.

Dari atas panggung, Jay memperhatikan bahwa sang penggemar basah kuyup dan menyadari bahwa dia tidak membawa jas hujan atau ponco.

Tanpa ragu sedikit pun, Jay berkata: "Saya akan memberikanmu jaket saya sebentar lagi"

Jay kemudian pergi ke belakang panggung untuk mengambil jaket dan meminta kru memberikannya kepada penggemar itu.

Sang penggemar kemudian menangis bahagia mendapat jaket tersebut, di saat banyak penonton bergemuruh dengan sorak kecemburuan.

Penggemar itu kemudian meminta Jay untuk menyanyikan lagu "Shuo Hao De Xing Fu Ne", dan mengungkapkan bahwa dia telah mengidolakan Jay selama tujuh sampai delapan tahun terakhir.

Ternyata, penggemar tersebut adalah seorang blogger fashion yang dikenal sebagai Xiao Zhou Tong Xue. Setelah konser, dia melakukan siaran langsung untuk berbagi kegembiraannya, memuji "wangi yang enak" dari jaket Jay.

Dia juga memberikan detail, mengungkapkan bahwa jaket bermerek Dior tersebut belum dijual bebas. Harga jaket merek mewah tersebut dikatakan sekitar 100 ribu yuan atau Rp228 juta.

Bagi yang tidak tahu, Jay adalah duta global untuk Christian Dior.

Xiao Zhou menambahkan bahwa krun Jay juga memberikannya jas hujan, payung, dan 10 potong cokelat yang dibungkus dengan handuk.

Klip dari konser segera menjadi viral, dan muncul penawaran hingga 2 juta yuan atau Rp4,5 miliar untuk jaket tersebut. Namun, Xiao Zhou mengatakan tidak akan melepaskannya.

"Ini dari idola saya, saya tidak akan menjualnya dengan sejumlah uang pun," katanya.

"Saya tidak akan pernah mendapatkan kesempatan seperti ini untuk sisa hidup ini, atau bahkan di kehidupan selanjutnya saya. Saya merasa puas telah menjalani hidup saya sampai saat ini!" dia melanjutkan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait