Kecantikan Awet Mudanya Dipuji, Vivian Hsu Malah Risih : Jangan Panggil Saya Dewi

Binsar Hutapea | 10 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Taiwan Vivian Hsu kini berusia 49 tahun. Meski begitu, ia tetap terlihat awet muda.

Penampilan yang awet muda membuatnya mendapatkan julukan "Dewi Abadi".  Kebanyakan wanita senang mendapat pujian itu, tapi tidak bagi Vivian. Dia bahkan berharap orang-orang akan berhenti memanggilnya dengan julukan tersebut.

Pada awal pekan ini, Vivian mengunggah cuplikan di balik layar dari video musik "For You" di Instagram. Dalam keterangan unggahan, dia menulis: "Saya bukanlah Dewi, dan saya tidak suka dipanggil 'Dewi Abadi'."

"Terkadang ketika saya memposting foto, ada juga orang-orang akan memberi komentar seperti 'Waktu tidak berbohong', 'Sudah tua' dan 'Dulu lebih cantik', saya berharap orang-orang yang meninggalkan komentar seperti itu akan hidup selamanya dan tidak menua."

Daripada penampilan, Vivian lebih peduli pada pembelajaran yang berkelanjutan dalam hidup karena "sebagian dari pesona seseorang datang dari pemenuhan diri mereka sendiri".

"Penampilan secara alami akan memudar seiring waktu, tetapi kreativitas tidak mengenal batas. Jika karya-karya saya dapat menemani Anda melalui beberapa momen penting, jika beberapa karya saya disukai oleh Anda, maka saya lebih suka dipanggil 'V yang Berbakat', dan saya akan lebih bahagia dengan cara itu," tulisnya.

Dia juga mendorong penggemarnya untuk memanggilnya seperti itu pada pesta dengar album barunya pada 18 Mei mendatang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait