Tony Leung Pakai Jam Tangan Cewek, Netizen Terkesan

Binsar Hutapea | 17 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda layar lebar Hong Kong Tony Leung dikenal karena kesederhanaanya.

Meskipun memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan mencapai 20 juta dolar AS atau Rp319 miliar, aktor berusia 61 tahun ini sangat hemat dalam menggunakan uang.

Dia diketahui mengendarai mobil yang sama selama lebih dari 15 tahun dan sering terlihat mengenakan sepatu dan setelan olahraga Adidas biru yang sama dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Tony, yang sedang syuting film baru Silent Friend di Eropa, mengambil cuti untuk berlibur bersama istrinya Carina Lau (57), di Prancis.

Carina memposting foto-foto liburan mereka di Instagram, yang memperlihatkan mereka mengunjungi museum, mengunjungi pantai Saint Tropez, dan makan di Le Club 55, salah satu restoran favoritnya.

Hal yang mencolok dalam foto-fotonya bukanlah setelan olahraga favorit Tony (yang dia pakai beberapa kali selama perjalanan liburan), tetapi jam tangan Casio G-SHOCK biru muda miliknya, yang ternyata merupakan model wanita.

Menurut situs web Casio, jam tangan tersebut adalah GLX-S5600-2, versi lebih kecil dari lini olahraga G-LIDE.

Jam tangan ini belum dirilis dan akan dijual seharga Rp1,6 juta.

Jam model ini dikatakan dirancang untuk peselancar dan dilengkapi dengan fitur seperti grafik pasang surut, sangat cocok untuk penggemar selancar dan berlayar seperti Tony.

Netizen rupanya terkesan dengan pilihan jam tangan Tony, dengan seorang netizen berkomentar: "Pria sejati memakai Casio."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait