Foto Belum Diedit Viral, Netizen Kecewa Jerry Yan Tidak Sesempurna yang Dibayangkan

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebriti selalu dituntut untuk terlihat sempurna sepanjang waktu. Termasuk juga untuk bintang Taiwan, Jerry Yan.

Aktor berusia 47 tahun ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model pada tahun 2000, ketika berusia 23 tahun. Setahun kemudian, dia menjadi terkenal berkat perannya sebagai Daoming Si dalam serial Meteor Garden. Lebih dari dua dekade berlalu, Jerry masih dikenal karena parasnya, dan belakangan ini, sering menjadi berita karena terlihat lebih muda dari usianya.

Namun, baru-baru ini sebuah foto Jerry yang belum diedit membuktikan bahwa setiap orang mengalami penuaan.

Foto tersebut, yang merupakan close-up wajah Jerry, diambil oleh seorang penggemar di sebuah acara di Tiongkok. Dalam foto tersebut, kulit Jerry terlihat teksturnya, dengan netizen mengatakan kulitnya "terlihat kusam dari biasanya".

Jerry Yan (Weibo)

Mereka menyatakan bahwa itu jauh berbeda dari rangkaian foto Jerry yang baru-baru ini dibagikannya di akun Weibo-nya, di mana dia terlihat menghadiri acara untuk merek perawatan kulit Jepang.

Tentu saja, foto-foto itu pasti telah diedit, bukan?

Beberapa netizen kecewa mengetahui bahwa Jerry tidak sesempurna yang diharapkan, dengan salah satu mengeluh: "Inilah yang sebenarnya Jerry Yan, yang akan segera berusia 50 tahun,."

Namun, ada juga beberapa netizen yang jelas memahami hukum penuaan.

Membela Jerry, mereka menulis: "Dia sudah terlihat lebih baik dari 99 persen orang sebayanya. Dia terlihat setidaknya 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait