Aktris Hong Kong Amy Yip Pernah Asuransikan Payudaranya Senilai 4,2 Miliar

Binsar Hutapea | 15 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Amy Yip dianggap sebagai simbol seks sinema Hong Kong era 1980-an dan 1990-an karena tubuhnya yang berisi.

Dalam wawancara dengan HK01 baru-baru ini, Wanita yang berusia 58 tahun ini mengungkapkan pernah membeli asuransi senilai 2 juta dolar AS atau Rp4,2 miliar untuk payudaranya saat syuting film thriller erotis Robotrix (1990).

"Payudaraku sering difilmkan, jika saya terluka, saya bisa mendapatkan kompensasi," katanya sambil tertawa.

Amy menambahkan bahwa awalnya ia ragu untuk mengambil asuransi itu, tetapi dia terus didorong oleh temannya.

"Teman saya yang bekerja di perusahaan asuransi mengatakan kepadaku, 'Kamu bisa diasuransikan. Karena kamu sedang banyak syuting film sekarang dan payudaramu menjadi fokus, jadi kamu ingin melindungi dirimu sendiri.'"

Amy juga membagikan pengalaman menariknya saat syuting bersama sutradara-aktor Hong Kong Stephen Chow dalam film komedi The Magnificent Scoundrels (1991).

"Dia dulu suka mencari gadis-gadis cantik yang ingin dia syuting saat itu dan dia memiliki banyak pilihan," Amy mengatakan. 

"Ketika kami berada di lokasi syuting, tidak ada naskah dan semua orang berimprovisasi di tempat. Jika kami tidak bisa memikirkan sesuatu, kami akan berhenti bekerja. Itu sangat lucu. Tidak ada tekanan dan semua orang senang."

Amy juga mengungkapkan bahwa Stephen, yang kini berusia 61 tahun, menambahkan adegan ciuman selama syuting.

"Semua orang hanya mencium sekali atau dua kali, tidak banyak adegan yang gagal," katanya.

Dan mungkin karena Stephen menyukai Amy, dia memperlakukannya dengan berbeda.

"Semua orang bilang dia sangat garang dan saya pikir, 'Benarkah? Saya tidak berpikir begitu.' Ketika kami selesai syuting pada akhir hari itu, dia mengajakku untuk berjalan-jalan dan saya mengabaikannya. Dia bertanya, 'Ke mana kamu pergi? Ke mana kita harus pergi untuk menghabiskan waktu?' Saya bilang padanya bahwa saya sibuk dan langsung pulang," Amy menceritakan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait