Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Kamis 24 November: Giliran Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez Unjuk Kemampuan

Indra Kurniawan | 23 November 2022 | 23:59 WIB

Setelah kemarin pecinta sepak bola dikejutkan dengan hasil pertandingan antara Argentina dengan Saudi Arabia dari Grup C, kini giliran Grup G dan H yang memulai pertarungan. 

Pada Kamis (24/11), SCTV, Vidio, dan Mentari TV akan menayangkan secara langsung pertandingan dari Grup G antara Swiss kontra Kamerun mulai pukul 16.30 WIB. Ini akan menjadi pertemuan kedua tim di semua ajang. Swiss secara komposisi pemain bisa dibilang lebih bagus dari Kamerun. 

Apalagi catatan Kamerun melawan tim-tim dari Eropa tak bisa dibanggakan. Dari 14 kali pertemuan di Piala Dunia, Kamerun hanya 1 kali memetik kemenangan, 5 imbang, dan 8 kekalahan. Satu-satunya kemenangan Kamerun diraih atas Rumania di Piala Dunia 1990.

Usai Swiss vs Kamerun dilanjutkan duel sengit dari Grup H antara Uruguay dengan Korea Selatan dari Grup H pukul 19.30 WIB yang akan ditayangkan oleh SCTV, Vidio, dan MOJI. Berkaca dari hasil 2 wakil Asia sebelumnya, Korea tidak perlu gencar menghadapi Uruguay. 

Okelah rekor Pertemuan memihak Uruguay - dari 8 pertemuan menang 6 kali dan hanya 1 kali kalah, namun materi pemain Korea tidak bisa dianggap remeh. Apalagi Son Heung-min dipastikan tampil dan siap mengobrak-abrik pertahanan Uruguay yang digalang oleh Diego Godin. 

Masih dari Grup H, Portugal siap mengawali laga perdananya berhadapan dengan Ghana. SCTV, Vidio, dan MOJI akan menyiarkan secara langsung pertarungan sengit Cristiano Ronaldo bersama pemain terbaik Portugal lainnya mulai pukul 22.30 WIB. Ini pertemuan kedua Portugal dan Ghana.

Portugal dan Ghana pernah bertemu 1 kali, di ajang Piala Dunia 2014 silam di Brasil. Ketika itu skuad Selecao das Quinas sukses membukukan kemenangan tipis 2-1. Salah satu gol Portugal dicetak oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Menarik dinanti bakal seperti apa pertemuan kedua tim. Ghana yang dalam 11 pertandingan terakhir di semua ajang meraih 8 kemenangan berada di atas angin

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait