Penampilan Seksi Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll Saat Nonton Piala Dunia Bikin Heboh

Redaksi | 30 November 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan seksi mantan Miss Kroasia, Ivana Knoll, 30, saat menonton pertandingan sepak bola dalam gelaran Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, jadi perbincangan hangat netizen. Seperti dikutip dari arabnews.com, aksi mantan pemenang kontes Miss Kroasia itu berada di bawah pengawasan ketat setelah dinilai menentang aturan berpakaian selama menonton Piala Dunia Qatar. Aturan itu meminta semua penonton mengenakan pakaian yang sopan. Pakaian seksi apalagi terbuka, tentu saja tak disarankan. 

Ivana Knoll yang menonton pertandingan Piala Dunia di Qatar mendapatkan ketenaran karena pakaian balapnya dengan warna khas negara asalnya, kota-kotak merah-putih. Ivana Knoll berkeras minta dihargai atas pilihannya dalam berpakaian, tapi netizen tak sependapat.

"Anda berada di Qatar bukan di Kroasia, Anda harus menghormati peraturan, ini adalah negara Muslim," komentar seorang netizen dalam satu postingannya. "Jika Anda tidak tahu bahwa mengenakan pakaian ini dilarang di negara Arab, Anda harus menghormati adat, tradisi, dan agama kami," tulis yang lain.

Selama ini Qatar memiliki aturan berpakaian yang ketat bagi turis yang menghadiri acara olahraga, dan mengharuskan untuk tetap sopan dengan pakaian yang dikenakan. Dewan pariwisata negara teluk itu menegaskan kembali kepada penggemar sepak bola bahwa mereka harus menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka di tempat umum.

Menanggapi kritik yang ditujukan padanya, Ivana Knoll menyatakan di media sosial bahwa negara ini perlu menghormati cara hidupnya, dan menilai aturan itu tidak adil untuk semua penggemar.

Mantan ratu kecantikan yang kini menjadi model itu tampak mengenakan gaun yang memperlihatkan tubuh seksinya saat menonton pertandingan antara Kroasia melawan Maroko. Dia lalu memposting foto-fotonya di Instagram sambil menandai akun FIFA.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait